[REVIEW] My Mighty Princess


Watch Out! Share This Articles With Adding “Taken From: wldofficial.wordpress.com

@We_LoveKDrama

@We_LoveKDrama

Judul: My Mighty Princess

Genre: Komedi, Aksi, Romantis, Sedih

Rate: ★★★★★

Pemain:

  • Shin Min Ah
@We_LoveKDrama

@We_LoveKDrama

  • Ohn Joo Wan
@We_LoveKDrama

@We_LoveKDrama

  • Yoo Gun
@We_LoveKDrama

@We_LoveKDrama

Review:

Ini sebenernya film lama. Tahun 2008. Aku baru nonton kemaren dan filmnya bagus, cukup menguras air mata haha.

Kang So Hwi adalah gadis lugu yang sangaaaat kuat .. So Hwi bisa loncat dari satu atap rumah ke atap rumah lain dan ia juga tidak merasa sakit ketika dipukul dengan benda-benda keras. Karena So Hwi dan ayahnya merupakan anggota dari kelompok seni bela diri Charyeok. Charyeok adalah bentuk seni bela diri asal Korea yang difokuskan pada sikap dan gaya.

Suatu hari, ketika So Hwi ingin berangkat kuliah, dia melihat seorang lelaki tampan naik motor balap yang sangat keren :oops: . Ketika dicari tau, nama lelaki tersebut adalah Jun Mo. Dia pemain olah raga hoki es. Demi lelaki yang Song Hwi taksir, Song Hwi akhirnya masuk ke klub hoki es sebagai manager. Ayah Song Hwi sangat kecewa ketika Song Hwi tidak ingin masuk ke klub Charyeok lagi :( . Saat itu, Song Hwi hanya ingin menjadi gadis biasa :mrgreen: . Song Hwi juga rela dikerjain oleh pemain-pemain klub hoki es yang lain untuk minum bir dari sepatu di tempat karaoke, sayangnya Jun Mo tetap cuek dengannya :evil: . Jun Mo malah pergi duluan pada acara karaokean tsb. Tentu saja Song Hwi mengikuti Jun Mo. Dan ternyata Jun Mo pergi ke kantor polisi dan menghampiri seorang polwan yang agak tua (mungkin sekitar umur 40an). Song Hwi sempat heran, kenapa Jun Mo datang ke tempat seperti ini. Tidak lama setelah itu, tidak disangka, tiba-tiba Jun Mo mengatakan cinta pada polisi wanita tersebut. Spontan semuanya pada kaget :shock: , termasuk Song Hwi pastinya.

Keesokkan harinya, tiba-tiba sahabat lama Song Hwi (Il Young) datang ke kampus Song Hwi. Song Hwi sebenarnya agak risi dengan kehadirannya yang agak kampungan :lol: , walaupun begitu Song Hwi senang bisa bertemu lagi teman kecilnya :) . Di lain sisi, Jun Mo tau kalau Song Hwi itu wanita yang kuat, dia merekomen Song Hwi untuk masuk ke team Hoki es. Jun Mo mengajar Song Hwi cara bermain hoki es. Hal ini membuat hubungan mereka jadi tambah dekat. Tetapi dibalik kesibukan Song Hwi dikampus, ada masalah dengan kelompok Charyeok. Heuk Bong tiba-tiba datang dan mengajak perang untuk menaklukkan dunia seni bela diri dengan Pedang legendaris yang di curi di masa lalu :???: . Satu-satunya cara untuk mengalahkan Heuk Bong adalah dengan serangan petir yang dikuasai oleh almarhum ibunya Song Hwi. Dan tentu saja Song Hwi yang diharapkan untuk menguasai ilmu tersebut oleh kelompok Charyeok. Apakah Song Hwi yang jatuh cinta pada Jun Mo, mau kembali mendalami ilmu bela diri Charyeok ? Akankah Heuk Bong bisa dikalahkan oleh kelompok Charyeok ? atau malah kelompok Charyeok yang dikalahkan oleh Heuk Bong ? Dan siapakah sebenarnya Il Young yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan Song Hwi ? Dan berhasilkan Song Hwi mendapatkan cintanya dari Jun Mo ?

Chingu nonton aja ya filmnya ^^ .. Seru dan Lucu, terakhir-terakhirnya agak sedih tapi happy ending kok dan endingnya ga disangka-sangka deh .. bener-bener misteri .. Film ini memang agak mirip film kungfu china, ada banyak adegan terbangnya .. keren deh pokoknya ;)

Source:

© http://www.koreandrama.org

© http://vanayya.wordpress.com/2010/12/21/my-mighty-princess/

Pos ini dipublikasikan di K-DID, REVIEW dan tag , , , . Tandai permalink.

Don't be silent reader, tulis komentarmu di sini ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s