[FF] Sunbae yang Menyebalkan 1-2


@We_LoveKDrama

@We_LoveKDrama

Nama: Diyah Ayu Anggraeni

Nickname: Diyah

Akun Twitter:

Title FF: Sunbae yang Menyebalkan [Chapter 1]

Genre: Campuran .__. Romance

Main Casts: Krystal f(x) , Myungsoo Infinite

Supporting casts: Taecyeon 2PM , Mir MBLAQ , Suzy Miss A , Sulli F(x) , Jiyoung KARA

Length: (insya Allah) Twoshoot

——————————————————————————————————————————————-

Note: Krystal punya Sment dan keluarganya , Myungsoo punya saya😀 #ditendang.. Plot ini 100 % punya saya  sekaligus ini FF pertama saya yang lumayan bener.__.

Bacotan Author: FF ini berkisah tentang 2 orang remaja yang saling bermusuhan. Tetapi, tenpa mereka sadari ada sebuah penghubung yang menghubungkan mereka.

Oiyaa , ff ini juga pernah aku piblish di Wp Pribadi: http://bocahangel.wordpress.com/

Warning: Gausah dibaca ! cerita ini memiliki kesesatan 100 % dan banyak sekali typo bertebaran di mana mana .__.v

Yaudah , nikmati aja yaa ^_^

——————————————————————————————————————————————-

@Jung Family’s Home , tepatnya Young Jung’s Room

Orang Somplak (Author) POV

KRIINGGG..KRIIINGGGG….. !!!!

Jam beker berbunyi sangaaaaat nyaring yang mungkin bisa saja membuat orang tuli dalam radius 243 km. Tetapi , hal itu tidak berpengaruh kepada pemiliknya. Buktinya saja Si Pemiliknya masih asik membuat pulaunya sendiri , alias masih asik mimpiin Bulgogi yg tadi malem dia makan , alias masih ngebo , alias (lagi) masih TIDUR!

Tiba-tiba..

Dok..Dok..Dok

Terdengar suara pintu yang di ketok dengan ganasnya (?) oleh seseorang. Setelah menunggu sekian lama dan tidak ada panggilan dari dalam , akhirnya “orang itu”pun memutuskan masuk ke dalam kamar adiknya.

“Krystaaaaaalll.. Ireonaa..!!! Ppali !!” teriak Sang Kakak yaitu Jessica yang teriakannya Masa Allah banget -__-v #tamparbolakbalik..

“Hmm.. Nyam..Nyam” , sang adik terlihat cuek dan malah melanjutkan Mimpinya , baginya teriakan maut kakaknya merupakan hal yang biasa.

“Krystaaaal , Ireonaaaaa.. Duh salah gue apaan sih punya adik ngalahin kebo kalo lagi tidur” , keluh Jessica #JessicaTendang..

“Hmm.. Eonni bawel banget sih” , kata Krystal (masih) membentuk Pulau.

“Kamu ga berangkat sekolah? IREONAAA !! ini sudah jam 06.45 , kamu telat ! Krystaaaal Ireonaaaa !” , teriak Jessica sambil mengguncang-ngguncang (saya gatau bahasa aslinya , jadi saya menggunakan bahasa absurd ini) badan Sang Adik.

Karena merasa terganggu , akhirnya Krystal pun bangun.

“Ish.. Eonni ganggu tidur aku ajah , tinggal sedikit lagi aku menang lawan Eonni makan Bulgogi terus dapet hadiah deh , huuu…!!” , keluh Krystal

“Aish.. kamu harusnya bersyukur Eonni bangunin , liat tuh jam berapa sekarang ?! lagian kamu ga kasian apa sama Jam kamu ituh ? sebentar lagi pasti dia minta pensiun” , kata Jessica sambil melirik Jam Beker yang nasibnya sungguh Ironis.

“Aihh.. Hoamzz , emang sekarang jam berapa Eonni ?” , tanya Krystal sambil mangap mangap gaje dan mengucek (?) matanya.

“jam 06.45” , jawab Jessica

“Mwo ?!!”, pekik Krystal

Akhirnya Krystal pun bangun dan dengan semangat 45 dia segera menuju Kamar Mandi.

“ckck.. Anak itu , sebenarnya sifat malasnya nurunin siapa sih? Kayaknya nurunin Author deh” , Kata Jessica.

#AmbilGolok..

#Rajam..

#BunuhJessica..

Setelah tugasnya selesai , Jessica pun turun ke bawah –ke dapur- untuk membantu ibunya menyiapkan makanan.

“Jess , kamu udah bangunin adik kamu ituh ?” , tanya Eommanya Jessica

“Udah Eomma”

“Oh , yasudah”

Lalu , bagaimana dengan Krystal ?

Krystal POV

Haduh , sialan aku terlambat. Duh , apalagi pelajaran pertama di ajar sama Park Sonsaem. Haaaa , siaaaalaaan >_< bisa bisa di rajam nih sama Park Sonsaem.

-Krystal POV END-

Author POV

Akhirnya , setelah beberapa menit , Krystal pun keluar dengan terburu buru.

“eomma , eonni aku pergi dulu yaa” , kata Krystal sambil tangannya ngambil roti yang sudah tersedia.

Krystal pun bersiap untuk lari maraton tatkala dia melihat jam menunjukkan hampir pukul 7.

“Krystaaal , kamu ga sarapaaan ?” teriak Jessica karena adiknya itu sudah berada di depan pintu –lagi make sepatu-

“Ga Eonn , aku sudah telat” , teriak Krystal juga

Setelah selesai memakai sepatu , Krystal langsung Lari Maraton menuju ke sekolahnya. Untung aja sekolahnya deket , tinggal lari dikit aja nyampe. Coba kalau sekolahnya jauh ? Langsung masuk Rumah Sakit kali.

(sekilas Info : Krystal sekolah di SIHS atau Seoul Internasional High School)

-Author POV end-

@School

Krystal POV

Sialan , gerbang sekolah udah di tutup lagi. Terus gimana cara masuknya ? masa’ harus manjat tembok ? ga elite donk. Secara gue Krystal Jung gitooh , artis terkenal dari SMent , kalau aku manjat tembok , ketauan Paparazzi , beeeuuh jamin deh , mereka bakal pesta gara gara dapet Golden News dari kesalahan aku.

Eh..eh bentar , itukan guru bujangan tua nyebelin -__- kenapa dia di sana coba ?

Eh , mampus dia liat aku lagi. Aduh gimana nih ?

“Krystal , kesini kamu!” , teriak Taecyeon Seonsaem –PS ternyta guru bujangan tua yang disebut Krystal itu Taecyeon Sonsaem.___.-

Aish , Sialan !

“Ehm.. Nde Sonsaem”

Walaupun malas , ketemu guru itu , yaa mau apalagi ?

Issh , ga sadar usia apa ? masa’ umur kakek kakek belum nikah ? lebih herannya lagi , kenapa teman teman aku semuanya pada suka Guru Bujangan Tua itu ?

Ck , gada bagus bangusnya deh. Udah tua , jerawatan , Killer , nyebelin pula -__-“

(PS : buat Taecyeon Fans , maaf yaa di cerita ini Teac di jelek-jelekin sama Krystal , sekali lagi ini hanya fiksi semata , tidak bermaksud untuk menyinggung apalagi menghina seseorang )

Yaa akhirnyaa , dengan langkah yg malas aku menghampiri Guru-Bujangan Tua- itu.

“Kamu ituh mau jadi apa hah?! Kamu itu generasi penerus bangsa kalau semua anak anak sekolah mirip kamu ituh?! Apa jadinya bangsa ini… blahblahblah…”

Hish , Ceramahnya panjang banget , demen banget sih ni orang ceramah panjang panjang , kuping udah panas nih. Batin Krystal

“Heh dengerin ga apa yang saya omongin?!” , tanya Taecyeon Sonsaem karena melihat sikap -acuh tak acuh-nya Krystal

“Nde , saya dengerin kok Sonsaem” , jawab Krystal dengan santai

“Yaudah , buruan kerjakan sekarang!” , perintah Tecyeon Sonsaem

Ha?! Emang tadi Guru –Bujangan tua- itu nyuruh apa ?

“Benarkan yang saya katakan tadi ? Kamu itu ga nyimak yaa apa yang saya katakan?!” , kata Taecyeon Sonsaem yang melihat kening Krystal berkerut

“Hehe , mian Sonsaem , tadi saya agak ga nyimak , hehe” , kata Krystal dengan tampang WATADOS minta di hajar.

“Ck , cepat lari keliling lapangan 7 kali !” , perintah Tecyeon Sonsaem

“Nde”

Kalian tau ? percuma debat sama guru Bujangan Tua itu kalau kalian ga pengin urat di leher pada putus semua.

“Tsk , dasar Guru Bujangan Tua” , kata Krystal dengan suara yang pelan sambil berlari biar ga diamuk sama Taecyeon Sonsem

“Heh ! apa yang kamu katakan?!” , teriak Taecyeon sonsaem

Ck , dasar anak muda jaman sekarang , mudah-mudahan Jantungku kuat buat ngadepi anak macam itu , batin Taecyeon

-Krystal POV end-

Author POV

Akhirnya , Krystalpun berlari mengelilingi lapangan. Tanpa dia sadari , ada sepasang mata yang memperhatikan dia sejak tadi.

-Author POV end-

Someone POV

“Hai , ngeliatan siapa nih?” , tanya sahabatku.

“Bukan urusan kamu!” , kata aku.

“Tsk , dasar” akhirnya diapun ikut melihat obyek yang sedang aku pandangi.

“Oh , gadis itu. Kenapa? Lagi mikir cara buat ngerjain dia lagi?” tanyanya dengan tampang selidik.

“Hmm.. Tsk , dasar , udah sengak , sombong , tukang telat” , gerutuku

“Siapa? Gadis itu? Haha , perhatian deh” ledeknya.

“ehem” , kata dia akhirnya setelah aku mendeath Glarenya.

“iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung sampe tue sampe tue trio macan tetep disanjung..”

#PS : itu merupakan Bel sekolah SIHS. Jangan protes! Aku juga gatau kenapa bel sekolah itu bunyinya Elite banget -__-

“udah masuk , ayo ke kelas” , ajakku.

“Yapz”

Akhirnya , kamipun menuju ke kelas karena sebentar lagi pelajaran akan dimulai

-Someone POV end-

Author POV

“Jiyoung , Suzy , kalian tau ga Krystal kemana ? kok belum datang ?” , tanya Sulli khawatir

Yaa , mereka –Krystal , Jiyoung , Suzy , dan Sulli- adalah seorang sahabat , mereka menyebut geng mereka sendiri dengan sebutan 94 liners.

“Telat mungkin” , kata Jiyoung dengan santai

“Ish , kalian ini , sahabat lagi kesusahan kalian malah enak-enakan” , sungut Sulli. Dia kesal kepada Jiyoung dan Suzy karena mereka sikap mereka yang tidak menunjukkan kekhawatiran sama sekali. Jiyoung lagi ngupil (Cantik-cantik kok gitu yaa? #langsung di rajam sama Jiyoung Eonni) , sedangkan Suzy malah asik membuat pulau (#tampar bolak balik).

Karena khawatir , akhirnya Sulli melihat keluar jendela, siapa tau dia melihat sahabatnya itu. Dan , ternyata benar! Di sana dia melihat Krystal lagi lari dalam keadaan hampir pingsan. Melihat hal itu , menggugah sifat Malaikatnya keluar. Dengan sedikit terburu-buru dia mengambil botol minuman dan Sapu Tangan handuk yang selalu dia bawa kemana mana.

“Hosh..Hosh” engah Krystal. Dia kelelahan karena dia harus Lari Maraton kuadrat.

-Author POV end-

Krystal POV

Hah..Hah..Hah <= suara Kelelahan

Sumpah , capek banget. Udah dari rumah harus lari Maraton biar ga telat , eeh , dapet hukuman di suruh lari lagi.

Hosh..Hosh.. Capek sekali , biarpun aku setiap hari lari , tapi sumpah , yang ini capek banget.

Kaki udah pegel , tubuh ufah di banjiri keringat.

Mau istirahat sebentar ga bisa lagi! Ish.. guru –Bujangan Tua- itu dari tadi melotot terus setiap liat lariku yang melambat.

Tsk , dasar!

Sumpaah , ni lutut kaya mau lepas dari sendinya.

“Krystaaaaaaaaaaaaal” , teriak sesorang

Aku kaget. Siapa yang menggil aku ya? , batinku. Lalu , aku clingak clinguk mencari siapa yang manggil aku.

Lalu aku melihat Sulli sedang berlari menuju ke arahku. Sumpah dia bagaikan Malaikat , apalagi dia bawa benda Penyambung Hidup–Botol AQUA dan Handuk-ku. Memang kesannya berlebihan , tapi mau bagaimana lagi? Aku udah kecapekan , dan setelah melihat minuman yang menyegarkan itu , tubuhku langsung semangat seperti melihat tumpukan uang 100 milyar yang ada di depanmu itu! Bisa ngebayangin kan betapa senangnya aku ini?

“Heh , kok ngelamun?” , tanya Sulli

“Eh..eoh..” , aku gelagapan (?)

“Nih , aku bawain Minuman buat kamu sama handuk” , kata Sulli

“Waaah , makasih banget yaa” , spontan aku langsung memeluknya –tanpa kutau bau keringatku yang kaya apa- dengan semangat 76 aku mengambil Botol dan Handuk itu.

“Heh , lepaaasss.. Kamu itu bau tau! Habis lari , nyadar donk bau badan kamu ngalahin kebo tau” , kata Sulli yang langsung ngleyor pergi karena takut di tonjok sama Krystal

“Sullliiiii , Awaaaaaas kaaaaamu !!!” , teriakku yang kesal dikatain bau.

(Eh , tapi emang bener kok badan Krystal bau. #kaburrrrrr..)

#ambilGolok..

#asahGolok..

#bunuhAuthor..

#Mutilasi..

#buang..

Sialan , Awas ya kamu Sul , kalau ketemu aku Rajam kamu , sungutku dalam hati.

Eh , ngomong-ngomong Guru –Bujangan Tua- itu kemana? Ga ada ya? Horeeee , Kesempataaan😀

Tanpa mau buang buang kesempatan , akhirnya akupun berlari menaiki tangga sambil membawa Tas menuju ke kelas.

Eh , tunggu! Di tengah perjalanan , aku merasa ada “sesuatu” di kepalaku.

Apa ini? , batinku

Kenapa lengket? , aku meraba-raba (?) rambutku , aku merasa ada yang aneh. Di tanganku , ada cairan menjijikkan berwarna hijau kental. Setelah menyiumi (?) dan mentelaah (?) beberapa saat , aku tau bahwa itu Jus Alpokat.

Sumpah , keseeel setangah mati! Siapa yang berani macam-macam sama aku?!

Samar-samar aku mendengar suara orang ber-cekikikan ria dari lantai atas. Akupun langsung mendongak , pengin tau orang yang berani berurusan sama Krystal Jung!

Daaaaaaaaaaaan…..

Orang itu lagi !

Mau apa dia? Ga puas apa selalu ngerjain aku terus dari kelas 1?

“Ya! Kau! Cari mati rupanya!” , teriak Krystal kepada Sunbae–Myungsoo dan Mir-nya itu.

“Haha , gimana? Enak kan Jus Alpokatnya? Haha” , kata Myungsoo

“Tsk , dasar”

“Haha , liat wajahnya! Aduh Tuan Putri terlihat menyedihkan. Haha”, ejek Mir

Sabar Krystal Jung , sabar , masih ada masalah lain yang lebih penting daripada harus ngladenin cecenguk 2 itu! , batinku sambil mengepalkan tanganku , mencoba bersabar.

Akhirnya , aku segera berlari menuju ke toilet karena sebentar lagi pelajaran akan dimulai!

-Krystal POV end-

Author POV

“Hei , Myungsoo! Liat wajahnya! Haha , lucu sekali. Haha. Apa kau puas?” , tanya Mir

“Ya , aku puas sekali” , kata Myungsoo sambil tersenyum

“Sumpah , kamu kejem banget Myungsoo” , salut Mir

“Ya , memang. Menghadapi gadis macam dia itu memang harus sadis!” , jawab Myungsoo sambil menyeringai.

“Jadi ini yang kamu rencanakan tadi?” , tanya Mir

“Bingo!” , kata Myungsoo sambil menjentikan jarinya.

Flashback

Saat pelajaran Kyuhyun Sonsaeng , Myungsoo terlihat tidak menyimak pelajaran. Dia sedang memikirkan “sesuatu”.

-Author POV end-

Myungsoo POV

Hmm , apa yaa “kejutan”yang bagus buat Hoobae sengak itu ya? Sebenarnya kasian juga sih ngerjain dia. Tapi , setiap kali liat mukanya jadi teringat “kejadian” menyebalkan itu , jelas aja aku kesal. Udah gitu , dia ga pernah minta maaf lagi. Apaa apaan coba ?

“Heh!” , Mir mengagetkanku.

Di kagetin seperti itu , aku langsung tersentak. “Ish..sialan! kaget pabo” , kataku sambil ngelus dada.

Mir hanya nyengir kuda. “Lagi mikirin apa? Akh , biar aku tebak , lagi mikirin cara buat ngusilin Krystal ya?” , tebak Mir.

“Bingo” , kataku sambil menjentikkan jari.

“Rencana apa lagi nih?” , tanya Mir

“Haha , Just sit and look what will i do” , kataku sambil menyeringai.

Mir yang melihatku langsung bergidik ngeri. Dia merinding kayaknya. Haha.

Flashback end

-Myungsoo POV end-

Krystal POV

“Hish.. Sialan! Lengket sekali sih. Salahku apa coba sampai mereka berbuat kaya gitu ke aku?” , gerutuku sambil mengeringkan rambut dengan handuk yang diberikan Sulli.

Lalu , setelah beberapa saat , aku berhasil mengeringkan rambutku. Lalu , aku melihat jam , ingin mengetahui jam berapa sekarang.

“Omoooo… aku telaaat” , dengan terburu-buru aku langsung berlari ke kelas.

@Class

Sebenarnya , aku sudah sampai di depan kelas. Tapi , aku ragu untuk membuka pintu. Takut kalau Park Sonsaeng lagi mengajar.

Duh , gimana nih? masuk , enggak , masuk , enggak , batinku. Tanganku masih memegang kenop pintu dengan ragu ragu.

Akhirnya , aku memutuskan untuk masuk. Urusan di marahi atau apapun , urusan belakangan!

Cklek..

#hening.. Senyap..Krik..Krik

Glek.. aku menelan ludah

Sumpah , aku tegang sekali. Semua mata tertuju padaku.

Keringat bercucuran , tangan gemetaran.

Tapiiiii ,,,,…….

Aku kira ada guru , sialan!

Ternyata , Park Sonsaeng ga ada. Alhasil , aku langsung melemparkan Death Glareku ke semua orang. Dan berhasil! Mereka memulai aktivitasnya yang sempat tertunda gara gara kehadiranku.

Aku langsung menempati kursi yang biasa aku tempati.

“Heh , kenapa tadi telat?” , tanya Jiyoung ketika aku sedang mendaratkan pantatku ke kursi.

Aku hanya mendengus kesal.

“Hehe. Tadi malem keasikan liat drama High Kick 3. Hehe” , kataku sambil ber-nyengir ria xD

“Tsk , dasar. DL , Drama Lovers. Ckck..” , sindir Suzy

“Yee , biarin😛 lagian seru kok :D” , belaku sambil ber-mehrong ria :d

“Kamu bangun kesiangan lagi? terus jam beker pemberianku ga ampuh? Terus aku kan udah sms kamu berkali kali. Masa’ masih tetep tidur sih? Apa kamu ga keganggu sama bunyi-bunyian itu?” , selidik Sulli

“eh..eoh itu” jujur aku ga tega sama Sulli. Pasalnya , Jam Beker pemberiannya udah aku cemplungin ke air gara gara ganggu ketenangan tidurku. Udah gitu , kalau masalah HP , setiap aku tidurkan aku men-Offkan Hpku , biar ga ganggu.

“jangan bilang kalau Jam Bekernya kamu Cemplungin lagi?” , tebak Sulli ,

Daaaaaaan Whaaaala~ tebakannya benar yang membuat aku semakin terpojokkan. Apalagi Suzy dan Jiyoung ikut melihat ke arahku dengan tatapan menyelidik. Berasa lagi di Pengadilan sumpah.

“Ehm.. enggak kok. Jam Beker kamu masih. Sueerr ~ kamu kan tau aku paling ga bisa bangun pagi >_< dan masalah sms itu..” aku langsung mengambil Hpku , dan betapa kagetnya aku melihat banyak sekali sms Sulli di Kotak Terkirimku.

To : Krystal
Krys , Ireona! Ini sudah hampir setengah 7
From : Sulli
To : Krystal
Krys , kamu udah bangun belum? Buruaaan?! Jangan sampai telat lagi!
From Sulli
 
To : Krystal
Pabooo , Ireoonaaa , kau Telat!
Ireonaaa ! kamu ga pengin di hukum lagi sama Taecyeon Sonsaeng kan ?
From : Sulli
 
To : Krystal
Heh , Keboo! Ireona , Ppali! Kau telaaat!
Ini pelajaran Park Sonsang! Kamu ga pengin di rajam kan sama Park Sonsaeng?
Keboo , Ireonaa , Ppali!
From : Sulli
 

Nah , sms terakhir yang aku sebutin tadi itu yang bikin aku mangkel.

“Sulli!!!!!” , Teriakku..

“Hhehe , untung juga aku udah sms kamu! Berterima kasihlah padaku! Terus siapa yang memberimu Minuman sama handuk? Aku kan? Seharusnya berterima kasih , bukan malah mau membunuhku!” , bela Sulli

Mendengar itu , aku hanya mendengus kesal. “Ish.. Nde , kali ini kau kumaafkan! Awas yaa lain kali. Siapin mental aja!” , kataku sambil men-death glarenya.

“Ish , kalian ini berisik sekali. Gatau aku lagi mimpi di cium pangeran apa? Gara gara teriakan kalian , malah Princeku gamau nyium aku”, gerutu Suzy

“Tsk , yang kebo itu siapa sekarang? Aku atau Suzy?” , sindirku

Suzy yang mendengar kata-kataku langsung melotot. Aku hanya ber-kekeh ria😀

“ngomong..ngomong kenapa rambut kamu basah?” , tanya Jiyoung dengan kening berkerut

“di jailin lagi ya sama Myungsoo Sunbae dan Mir Sunbae yaa?” , kata Sulli

“Bingo”

“Ndee? Wah , minta di hajar tuh Sunbae. Salah kamu apa sih sampai mereka jahilin kamu ?” , kata Suzy ber-api api.

“Tau tuh , gelap ahh. Jangan tanya aku donk. Tanya aja tuh sama mereka!” , sungutku , “eh , ngomong ngomong Park Sonsaeng kemana?” , tanyaku.

Mereka bertiga kompak mengangkat bahu tanda tak tahu.

“Tsk..”

@Break Time..

“Horee , kantin yukk :D” , ajak Suzy

“Tsk.. dasar tukang makan. Makanya badan segede gajah” , dengusku <= yg ngomong Krystal loh😛

“Hish..Mau makan ga? Laper nih” , keluh Suzy

“udah..udah! Gausah pada ribut. Mending langsung aja ke kantin. Cacing di perut udah disko nih.___-“ , curhat Jiyoung

“Ayoooooo…:D” , ajak Sulli sambil menyeret aku , Jiyoung dan Suzy ke kantin.

-Krystal POV end-

@Canteen

Myungsoo POV

Aku dan Mir langsung melesat ke kantin setelah mendengar bunyi bel. Yaa , memang perut kami sudah keroncongan >_< Pelajaran Matematika bener bener menyita energi >_<

Setelah itu , aku dan Mir langsung menuju salah 1 meja kosong di kantin –dan tentu saja dengan lirikan kagum dari para yeoja karena aku dan Mir sangat terkenal di sekolah-

Dari kejauhan , aku melihat Hoobae yang paling aku benci sedang tertawa. Yaa , memang kuakui , dia sangat cantik apalagi jika tersenyum.

Wait..Wait , aku bilang dia CANTIK ?! OMG , pulang sekolah aku harus ke rumah sakit buat ronsen otakku ini. Ckck..

Sepertinya , dia sadar kalau aku memperhatikannya tadi.

Daaaaaan…

Apakah aku mimpi ? barusan dia tersenyum ke arahku!

Whaaaaaat?!

Tiba-tiba Mir nyolek aku. “Myungie , kamu tadi liat ga Krystal , dia senyum ke kamu” , tanyanya dengan ekspresi kaget.

Loh , berarti aku ga salah liat kaan ? ternyata dia beneran tersenyum ke arahku.

Ada apa ini ?

Apakan sebentar lagi dunia kiamat?

-Myungsoo POV end-

Krystal POV

Dari kejauhan , aku melihat Myungsoo sunbae sedang memperhatikan aku.

Wait? Sepertinya , aku harus mempertegas masalah ini.

Supaya , aku dan dia tidak musuhan terus. Jujur , capek juga kalo setiap hari harus bertengkar sama duo Sunbaeku itu.

Tapi , bagaimana caranya?

Sambil memikirkan caranya , aku duduk di bangku kosong bersama teman-temanku sambil menunggu pesanan Mie Ayamku (ada di korsel Mie Ayam?)

“Heh , ngelamun terus daritadi. Ada apa?” , tanya Sulli mengagetkanku.

“eh, eoh..” kataku gelagapan.

“ada apa? Mikirin apa sih?”, gantian Suzy yang penasaran.

“Kamu juga ga pengin tanya ada apa denganku Jiyoung?” , kataku yang melihat Jiyoung akan membuka mulutnya. Sepertinya dia berniat menanyakan hal yang sama.

“Ehehe , itu tau” , kata Jiyoung sambil cengengesan.

Aku hanya mendengus. “aku sedang memikirkan bagaimana caranya berbaikan dengan Myungsoo dan Mir Sunbae”

“hmm.. bagaimana kalau kamu duluan yang meminta maaf?” , usul Sulli

“Mwo? Andweee. Mereka yang salah duluan kenapa aku yang meminta maaf duluan? Shireo!” tolakku sambil melipat tangan di depan dada.

“Tapi , menurutku ide Sulli itu tidak terlalu buruk. Apa kamu mau setiap hari dikerjain sama mereka? Apa kamu ga capek? Toh , mungkin mereka melakukan itu gara gara kamu pernah berbuat hal yang menyinggung mereka tanpa kamu ketahui” Kata Jiyoung

“Iyaa , aku setuju. Daripada kamu terus menderita. Tuh, mumpung mereka lagi ada di kantin. Datengin gih! Ajak damai. Aku akan menyemangatimu! Fighting” kata Suzy menyemangatiku sambil mengepalkan tangannya.

“kalau Myungsoo dan Mir sunbae ngapa-ngapain kamu , kita siap siaga kok buat ngebelain kamu” , kata Sulli sambil tersenyum

Haaaah.. aku menghembuskan nafas. Apakah aku harus meminta maaf duluan? Di mana harga diriku nanti? Kenapa juga harus aku duluan yang menyebut “kata keramat” itu? Tsk, menyebalkan.

Setelah beberapa menit menunggu , akhirnya pesanan kamipun datang. Akhirnya aku memutuskan untuk meminta maaf duluan. Meskipun menyebalkan , tapi mau bagaimana lagi?

Apa aku punya pilihan ?

Krystal , Hwaiting! , kataku sambil menyemangati diriku.

Sulli + Jiyoung + Suzy “Fighting Krystal , Cemungutdh Cemungutdh ea ^_^”

-Krystal POV end-

Myungsoo POV

Ada yang aneh dengan mereka? Mereka? Yaa siapa lagi kalo bukan geng yang menamai diri mereka dengan 94 liners. Mereka seperti menyemangati Krystal. Memangnya ada apa? Apa berhubungan denganku?

Wait! Wait! There’s Something Different..

OMG , Krystal berjalan menghampiriku! What the Hell ?! apakah neraka sudah mendidih?

Apakah aku bermimpi?

OMG

-Myungsoo POV end-

Author POV

Akhirnya , Krystal berjalan menghampiri Myungsoo dan Mir. Seketika itu juga , semua mata memandang kejadian itu dengan tatapan bingung dan penuh tanda tanya.

Yaa , mereka menanyakan hal yang sama. Apakah Neraka sudah Mendidih?

Memang , tidak salah sih mereka bertanya dan terheran heran seperti itu , karena MyungStal itu sudah terkanal kayak Tom and Jerry Couple. Selalu bertengkar.

Dan sekarang Krystal mendatangi Myungsoo ?

Pertanda : 3rd World War is Begin Now!

-Author POV end-

Krystal POV

Aku mendatangi meja Sunbae menyebalkan itu. Aku heran kenapa mereka semua melihatku dengan tatapan seperti itu. Tsk , menyebalkan.

-Krystal POV end-

Author POV

Akhirnya , Krystal duduk di meja Myungsoo dan Mir.

Jelas saja mereka berdua terkaget kaget , apalagi Krystal duduk dengan santainya seperti mereka teman akrab.

“Annyeong Myungsoo Sunbae dan Mir Sunbae” , sapa Krystal dengan Smile khasnya.

“Aaa..Anny..Annyeong” , jawab Myungsoo+Mir kaku , mereka saling melemparkan pandangan dengan tatapan tanda tanya.

“ada apa? Apa ada yang salah?” , tanya Krystal

“An..anio.. Hanya Heran saja”, jawab Mir yang mendapat Sikutan Maut dari Myungsoo

“oh” , jawab Krystal

Beberapa saat hanya ada keheningan di meja itu. Mereka saling menikamti makanan mereka dengan perasaan campur aduk.

-Author POV end-

Krystal POV

Huft ~ mereka pasti sedang bertanya tanya. Jujur aku ga suka sama suasana hening kaya gini. Sekilas , aku melirik ke arah teman-temanku. Sepertinya mereka sadar.

Merekapun langsung menggerakkan mulut mereka membentuk kata “Fighting!”

Haaah~ aku menghembuskan nafasku dengan berat. Lalu aku meletakkan sumpitku dan memandangi mereka dengan tatapan intens.

Huft~ sekali lagi , aku hanya menghembuskan nafasku.

-Krystal POV end-

Mir POV

Ada apa ini?

Glek.. aku menelan ludah. Jujur , entah kenapa aku sangat tegang saat ini.

Kenapa Krystal memandangiku seperti itu? Jujur itu membuatku tidak nyaman.

-Mir POV end-

Myungsoo POV

Heran , bingung.

Yaa , itulah kata kata yang bisa mendeskripsikan perasaanku saat ini.

Kenapa dia-Krystal- memandangiku seperti itu?

Apa dia akan mengamuk? Marah marah? Balas dendam? Atau apa?

Aku tegang sekali. Jujur , tatapannya itu tidak bisa terbaca , justru itulah kenapa aku tegang sekali sekarang.

Tatapannya.. seperti menyimpan suatu…errr~ beban?

Beban? Kenapa? Memangnya beban apa? Apa ada hal sulit yang berhubungan dengan kami-Mir dan aku- yang harus Krystal sampaikan?

Tapi, hal apa itu?

-Myungsoo POV end-

TO BE CONTINUED

——————————————————————————————————————————————-

Pos ini dipublikasikan di Fan Fiction, K-DID dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke [FF] Sunbae yang Menyebalkan 1-2

  1. jinyeongie berkata:

    AAH!! Ini punya Mizuky kan? *toel toel*
    Ditunggu part 2-nya, unni kan udah komen di wp-mu #plak

Don't be silent reader, tulis komentarmu di sini ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s