[K-drama Quotes] The Princess Man


The Princess Man

The Princess Man

“Bagaimana bisa seorang pria memahami apa yang dirasakan seorang wanita?”

“Merenungi apa yang terjadi di masa lalu bukanlah cara berpikir pria sejati.”

“Kau dan aku ditakdirkan bersama. Tidak peduli dimana akhirnya, kita harus bersama.”

“Tidak peduli seberapa jauh kita, hatiku selamanya akan bersamamu.”

“Bahkan jika orang itu tidak di sisiku, itu bukan berati kita tidak bersama.”

“Dalam hidup ini, kita adalah Satu.”

“Mulai sekarang kita adalah suami dan istri. Tidak peduli seberapa jauh kita terpisah, kita akan menjadi seperti bayangan masing-masing.”

“Seorang anak tidak akan pernah memahami isi hati orang tua.”

“Aku mengerti sekarang bahwa air mata hanyalah sebuah kemewahan yang bisa ditumpahkan ketika ingin mengurangi beban pikiran.”

“Jangan menjadi saingan yang membunuh satu sama lain, tetapi menjadi teman yang menyelamatkan satu sama lain.”

“Musuh yang tak terlihat adalah yang paling menakutkan.”

“Aku selalu ingin menjadi bayangannya, dan dia pun bisa menjadi milikku, begitulah aku ingin hidup.”

“Tidak apa-apa jika aku tidak bisa melihatnya lagi, aku hanya berharap dia bisa hidup.”

“Ketika ada seorang gadis yang aku sukai dan sangat berarti, bagaimana aku akan menghabiskan seluruh hidupku dengan wanita lain.”

“Aku tidak ingin terus membohongi diriku sendiri. Aku tidak ingin memaksa diriku sendiri untuk terus mengabaikanmu. Mulai sekarang, aku tidak akan menyingkirkanmu lagi.”

“Karena aku tak bisa menghentikan diriku sendiri. Makanya aku datang. Bahkan jika kau menyuruhku pergi, aku tidak akan pernah pergi lagi.”

“Berapa lama lagi aku harus menunggu sampai kau berpaling dan melihatku? Melihat punggungmu saat kau berjalan pergi, itu sangat melukaiku.”

“Jika salah saat ini, bagaimana bisa menjadi benar di masa mendatang?”

“Sebagai kepala dari keluarga ini, jika aku tidak bisa memenangkan hati anakku, bagaimana aku bisa menjadi ayah yang baik?”

“Hanya orang rendahan yang memancing musuh dengan menyandera wanita yang dicintainya.”

“Jika dengan mengambil nyawaku rasa sakitmu bisa disembuhkan, aku bersedia mati ribuan bahkan jutaan kali.”

“Orang yang tidak seharusnya ada dalam hatimu, harus segera dilupakan.”

“Jika tanpa ragu kita bisa berjanji untuk bersama sampai kematian memisahkan kita, itulah cinta.”

“Kalau seseorang hanya setia mencintai satu orang, sulit untuk tidak menyakiti orang lain.”

“Orang yang selalu ada di sisiku, aku takut kalau ia tidak akan kembali. Orang yang mengerti diriku lebih dari aku sendiri. Aku takut kalau aku tidak akan melihatnya lagi.”

“Ada saatnya dimana kita tidak bisa mempercayai siapapun, tidak peduli siapa orangnya.”

“Semua pikiran melelahkan itu, semua pikiran menyedihkan, dan semua kesedihan, hapus semuanya. Maka kau akan bisa tidur nyenyak.”

=============
shared by admin CA
posted by admin DN
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT
Pos ini dipublikasikan di K-DID, Quotes dan tag , . Tandai permalink.

Don't be silent reader, tulis komentarmu di sini ^^

