Adegan mengompres ketika demam


Annyeong haseyo ^_^

Buat kalian para penggemar drama Korea, yakin deh kalian sudah hapal dengan beberapa adegan yang biasanya selalu ada di setiap drama. Misalnya piggy-back ride, minum soju, makan ramyun, shower scene sampai sakit demam. Beberapa orang mungkin menganggapnya klise dan hanya menanggapinya sepintas lalu. Tetapi, jangan salah, beberapa teman kita justru mem-favorit-kan adegan-adegan tersebut karena memang ya disitulah uniknya drama Korea ^^

Beberapa waktu lalu kami menerima email dari salah satu penggemar drama Korea yang bertanya mengenai salah satu adegan drama favoritnya, yaitu adegan mengompres pemeran yang sakit demam serta menjaganya semalaman dan merawatnya dengan telaten. Teman kita ini ternyata hobi mengumpulkan daftar drama Korea yang punya adegan mengompres pemeran yang sakit demam.

Lie To Me -1 ok

Hasil googling oleh admin FX@KDramaID ternyata sudah pernah ada yang membuat daftarnya DISINI  Nih, kami tuliskan ulang supaya puas :

1. Full House ( ep. 2, 12 & 24 )
2. Thank You ( ep.5 )
3. Marry Stayed Out All Night ( ep. 7 )
4. Bad Guy ( ep. 3 & 10 )
5. Cinderella’s Sister ( ep. 4, 15 & 17 )
6. Witch You Hee ( ep. 4 )
7. Boys Before Flowers ( ep. 19 )
8. Story of a man ( ep. 17 )
9. Personal Taste ( ep. 13 & 16 )
10. Lie to Me ( ep. 7 )
11. Salamander Guru and The Gang ( ep. 8 )
12. Beethoven Virus ( ep. 15 )
13. Ojakgyo Brothers ( ep. 15 & 16 )
14. Bread Love and Dream ( ep. 4, 7, 20 & 21 )
15. Yes Captain ( ep. 2 & 11 )
16. May Queen ( ep. 1 & 18 )
17. My Princess ( ep. 5 )
18. Full House Take 2 ( ep. 2 )
19. To Beautiful You ( ep. 9 )
20. Time Slip dr. Jin ( ep. 12 )
21. Skip Beat ( ep. 9 )
22. The Salaryman ( ep. 20 )
23. Hotelier ( ep. 6 )
24. Faith ( ep. 23 )
25. Wish Upon a Star ( ep. 8 )
26. Jang Ok Jung ( ep. 7 )
27. Queen in Hyun’s Man ( ep. 8 )
28. Triple ( ep.5 )
29. Sungkyukwan Sandal ( ep. 19 )
30. Fashion King ( ep. 14 )
31. The Moon That Embraces The Sun ( ep. 13 & 17 )

Masih kurang puas dengan daftarnya? Tenang, masih ada tambahan beberapa judul dari admin CC@KDramaID :

1. Scent of a Woman : sepanjang episode sakit (kanker)
2. My Rosy Life: lupa episode berapa (kanker)
3. Flowers for My Life: eps akhir (kanker)
4. Save The Last Dance For Me: awal-akhir >> (amnesia dan lumpuh) yang sakit gantian
5. Summer Scent: sepanjang episode sakit terus (transplantasi jantung)
6. Padam-Padam: menjelang akhir eps (kanker)
7. Tree Of Heaven: akhir eps (lupa sakit apa)
8. 90 Days, Falling in Love Days: tengah sampai akhir eps (lupa sakit apa)
9. Bad Couple: akhir2 eps (kanker kalo gak salah)
10. Dummy Mommy: tengah sampai akhir eps (jantung dan kanker otak)
11. Loveholic: awal sampai akhir eps (amnesia)

Nah, kalau dari drama baru, katanya admin CA@KDramaID di You Who Came From Another Star episode 9 juga ada. Nih, lihat saja pic-nya yang bikin gemas :p

Gambar diambil dari dramabeans

Gambar diambil dari dramabeans

Nah, kalau kalian masih punya daftar adegan mengompres ketika sakit demam di drama Korea yang belum tercantum disini, jangan malu-malu untuk menambahkan di kolom komentar ya ^_^

Posted by CI@KDramaID

Pos ini dipublikasikan di K-DID dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Adegan mengompres ketika demam

  1. indah jayanthy berkata:

    drama You’re beauifull juga min :$

  2. amyhye berkata:

    Drama You’re Beautiful jg ada thor, itu drama favorit gue😂

Don't be silent reader, tulis komentarmu di sini ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s